Promo!

Panduan Shalat Istikharah, Berdasarkan Sunnah Nabi Saw.

Rp 40.000,00 Rp 34.000,00

SHARE:

SINOPSIS BUKU

Sudah merupakan fitrah manusia, merasa ragu dan bimbang jika menghadapi beberapa pilihan dalam sebuah perjalanan kehidupan. Seringkali, memilih dengan pertimbangan logika tidaklah mudah. Seperti memilih pasangan untuk menikah, pendidikan, pekerjaan dan lainnya. Rasulullah Saw. telah memberikan tuntunan dalam sunnahnya apabila umatnya menghadapi kondisi seperti ini. Memohon petunjuk Allah dalam memilih melalui shalat Istikharah.

Mengingat urgensi shalat istikharah dan kedudukannya yang amat penting dibandingkan dengan shalat sunnah yang lain, serta keter kaitannya yang amat erat dengan akidah, perlu ditulis tema shalat istikharah dalam buku khusus, agar lebih mudah dipahami, dicerna, dan dipraktikkan. Dalam memaparkan shalat istikharah, penulis menggunakan kalimat, sistematika, dan struktur bahasa yang mudah dan ringkas. Karena itu, setiap muslim dapat memahami dan mempraktikkannya dalam setiap kebutuhannya di dalam kehidupan ini.

Buku dengan judul Panduan Shalat Istikharah, Berdasarkan Sunnah Nabi Saw. ini adalah terjemahan dari kitab Kasyf as-Sitârah ‘an Shalâti al-Istikhârah. Buku ringkas ini berisi tuntunan dan panduan untuk melaksanakan shalat Istikharah yang bersumber dari dalil-dalil yang sesuai menurut Al-Qur’an dan Al-hadits. Tata cara shalat Istikharah pun diuraikan secara berurutan, hingga pembaca mudah memahaminya.

Komentar Pembaca

There are no reviews yet.

Be the first to review “Panduan Shalat Istikharah, Berdasarkan Sunnah Nabi Saw.”