Promo!

Buku Induk Doa Dzikir Amalan Para Nabi

Rp 120.000,00 Rp 102.000,00

Untuk pemesanan melalui whatsapp klik di sini

SHARE:

SINOPSIS BUKU

Ad-Dua’ silahul Mu’min, doa adalah senjatanya orang beriman. Begitu pentingnya berdoa dalam kehidupan sehari-hari manusia, hingga Allah Swt. mewahyukan tentang doa kepada Rasul-Nya, Nabi Muhammad Saw. Allah Swt berfirman, “Dan Tuhanmu berfirman, ‘Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu.’”(QS: Ghafir [40]: 60).

Doa adalah akar dari ibadah. Ia adalah ritual bawah sadar yang menguatkan hubungan antara manusia dengan Langit, dengan Tuhan mereka yang Maha Agung dan Maha Mulia. Doa adalah senjata para nabi dan utusan, sejak nabi Adam as. hingga nabi dan utusan terakhir.

Buku ini bermaksud untuk mengurai urgensi doa dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya secara umum, untuk selanjutnya mengupas pentingnya doa dan keberadaannya dalam agama Islam secara khusus. Kemudian kami akan menjelaskan doa-doa dan dzikir yang selayaknya dilakukan oleh orang-orang Islam dan telah diajarkan oleh para nabi dan utusan; seperti yang juga diriwayatkan dalam hadits-hadits sahih Rasulullah Saw., ucapan para sahabat, ulama-ulama dan orang-orang saleh.

Buku ini juga bermaksud untuk memberikan bimbingan doa-doa bagi seorang mukmin dalam sehari semalam, amalan-amalan yang utama, dan pekerjaan sehari-hari yang sejatinya dibarengi dengan doa agar berlimpah keberkahan dan keutamaan.

Semoga Buku Induk Doa dan Dzikir, Amalan Para Nabi karya syekh Abdurrahim Mardini ini dapat memberikan pengetahuan tentang tata-cara doa dan dzikir yang benar kepada kita, dan doa-doa yang bisa membuat hati menjadi tentram setelah membacanya.

Terakhir, Semoga pula, melalui buku ini, ada banyak siratan berkah, hikmah, dan manfaat yang dapat diambil dan diamalkan dalam ke-hidupan kita. Akhirnya, tidak ada kata yang paling berharga selain ucapan: selamat membaca!

Komentar Pembaca

There are no reviews yet.

Be the first to review “Buku Induk Doa Dzikir Amalan Para Nabi”