Promo!
Placeholder

99 Kiai Kharismatik Indonesia

Riwayat, Perjuangan, Doa dan Hizib

Rp 110.000,00 Rp 93.500,00

Untuk pemesanan melalui whatsapp klik di sini

SHARE:

SINOPSIS BUKU

Alhamdulillah, sebuah karya buku yang sangat berharga, “99 Kiai Kharismatik Indonesia” hadir juga.

Umar Al-Faruk dalam sebuah maqolah pernah berkata: “Hendaklah kalian mendengar cerita dan kisah tentang orang-orang saleh yang memiliki keutamaan, karena hal itu termasuk dari kemuliaan, dan padanya terkandung hikmah dan kenikmatan bagi jiwa.” (‘Ainul Adab wa As-Siyasah: 158).

Kehadiran buku bertajuk “99 kiai Kharismatik Indonesia” ini berisi kumpulan biografi para ulama dan kiai paling berpengaruh dalam perkembangan Islam di Indonesia. Penulisnya adalah KH. A. Aziz Masyhuri, salah satu kiaipenulis yang berkontribusi besar mendokumentasikan berbagai naskah penting organisasi massa Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama. Sehingga dalam penulisan buku ini, penulis menyajikan hasil penelusuran dan perenungannya selama bertahun-tahun, menyusun serpihan-serpihan kisah para kiai yang tercecer menjadi biografi yang utuh.

Dalam buku ini dimuat 19 biografi ulama dan kiai, yakni diantaranya: KiaiQamaruddin, Kiai Cholil, Syekh Nawawi Banten, Kiai Sholeh Darat, Syekh Mahfudz Tremas, Kiai Raden Munawwir, Kiai Zainal musthofa, Kiai Abbas Buntet dan Kiai Hasyim Asy’ari.

Pembaca diajak bertamasya menyelami kembali latar sejarah masa lampau, menelusuri perjalanan dan perjuangan para kiai dalam mempelajari Islam, mendidik umat, hingga jihad memebela tanah air dari penjajahan.

pada buku ini pula kita akan menyaksikan pengalaman-pengalaman luar biasa dan karomah para kiai dan ulama yang dekat dengan Allah. pelajaran itulah yang semoga bisa membuka hati, dipetik hikmah dan inspirasinya, sebagai bekal mengarungi kehidupan di tengah zaman kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

Komentar Pembaca

There are no reviews yet.

Be the first to review “99 Kiai Kharismatik Indonesia”